Kritik Sampara Syarif, Ini Kata Relawan YSN

BERBAGI
Wakil Ketua DPC PPP Makassar, Sampara Syarif.Foto: M Adlan

MAKASSAR – Pernyataan Wakil Ketua DPC PPP Makassar, Sampara Syarif beberapa waktu lalu, yang menyebutkan bahwa dirinya sama sekali tak mengenal Muh Yasin AR sebagai kader PPP menuai kritikan dari TIM dan Relawan Yasin AR.

Sampara sarif, yang beberapa waktu lalu mengaku, bahwa jangankan kenal, berjabat tangan dengannya (Yasin AR) pun belum pernah.

Dia menyebut, bahwa Busranuddin Baso Tika (BBT) lebih layak maju di PilWali 2018 nanti, dan mendampingi pak Danny Pomanto.

“saya sudah 10 tahun di DPC PPP, berjabat tangan pun belum pernah,yang jelas saya secara pribadi tidak kenal beliau nanti liat balihonya,oh, pak Yasin ini Kader PPP juga” ucap samapara sarif di Gedung DPRD beberapa hari lalu.

lantas statemen itupun menuai kecaman termasuk dari Ketua Tim Relawan SR for YSN, Syahrir Ranu’Bungko’.

“Pernyataan tersebut hanya memperkeruh suasana dan tidak menghargai mekanisme yang berjalan di partai PPP” ungkapnya, Minggu (13/8/2017).

Syahrir Ranu Bungko, yang dalam penjelasannya mengatakan ketentuan dan kebijakan Internal DPW PPP Sulsel sudah jelas mekanismenya bahwa ada penjaringan bakal calon yang dilakukan oleh DPW PPP Sulsel dan hanya YSN kader PPP yang mendaftar.

“kalau mauki dorong BBT kenapa tidak dari dulu didorong mendaftar.jadi mendorong BBT sekarang adalah kekeliruan karena tidak mendaftar.ucap nya.

Bungko pun berharap agar Sampara Syarif bisa bergabung di TIm pemenangan YSN.

“jadi kami berharap bapak kepada Sampara Syarif bisa bergabung dengan TIM pemenangan YSN untuk memenangkan bapak YSN Sebagai Wali Kota MAkassar” pungkasnya.

loading...