Amir Uskara: Keputusan PPP ke IYL-Cakka Sudah Final

BERBAGI
Wakil Ketua Umum DPP, Amir Uskara/ INT

MAKASSAR – Mengenai kabar dukungan partai berlambangkan ka’bah itu belum fainal ke pasangan IYL-Cakka, Wakil Ketua DPP PPP, Amir Uskara angkat bicara.

Pengklaiman bagi kandidat lain, bahwa PPP belum ada kepastian untuk mengusung paket IYL-Cakka, dengan alasan belum adanya rekomendasi resmi dari DPP.

“Namanya juga klaim. Semua orang bisa mengkalaim karena mungkin masih berharap. Tapi keputusannya ada di PPP. Bukan pada kandidat,” ujar Amir Uskara via watshapp kepada Sulselekspres.com, Senin (14/8/2017).

Legislator DPR RI ini mengatakan, bahwa dukungan PPP ke pasangan IYL- Cakka sudah final. Keputusan tersebut disepakati oleh internal partai, dimana pasangan IYL-Cakka sudah resmi, meski hanya dengan surat tugas.

“Dukungan PPP ke IYL-Cakka sudah keputusan partai yang final setelah melalui mekanisme internal. Jadi tidak ada lagi peluang bagi kandidat lain untuk mengendarai PPP,” tegas

Walaupun informasi yang beredar bahwa dukungan PPP ke pasangan IYL – Cakka hanya sekedar surat tugas, bukan rekomendasi, ini bertanda bahwa PPP masih membukan komunikasi dengan kandidat lain.

Namun hal tersebut juga ditanggapi dengan serius oleh AU. “Semua sudah melalui kajian dan persyaratan yang harus di penuhi oleh para kandidat yang mendaftar, dan keputusan PPP mendukung IYL – Cakka,” tambah politisi asal sulsel itu.

loading...