Amsul Motivasi IKA SMA 12 Sinjai

BERBAGI
Legislator DPRD Sinjai Amsul Andi Mappasara.Foto: Muh. Adlan

SINJAI – Ikatan Alumni (IKA) SMA Negeri 12 Sinjai menggelar reuni akbar yang dirangkaikan dengan Funwalk (jalan santai) dan Dialog Publik, pada Minggu, (13/8/2017). Kegiatan ini dihadiri oleh legislator DPRD Sinjai Amsul Andi Mappasara.

Amsul yang juga adalah Ketua Komisi III, didapuk menjadi narasumber pada sesi dialog publik. Dalam pemaparannya ia banyak memberikan inspirasi kepada alumni, begitupun siswa yang masih aktif.

“Kepada adik-adik saya agar berani menjadi calon pemimpin di sekolah. Sebab kamu adalah calon pemimpin kedepan di Sinjai. Sinjai harus bangkit dan harus dibangun dari kekuatan anak muda saat ini,” kata Amsul.

Figur yang disebut – sebut akan bertarung di Pilkada Sinjai tahun 2018 mendatang ini juga membicarakan perjalanannya saat membentuk IKA SMA 2 Sinjai.

“Saya juga pernah mencalonkan sebagai Ketua, saya pernah tercatat dalam nominasi calon Ketua Ikatan Alumni,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Umum IKA SMA 12 Sinjai, Saddam Alfat mengaku sangat bangga dipercayakan menjadi Ketua IKA pertama. Dia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia pelaksana sehingga kegiatan ini bisa terlaksana.

“Alhamdulillah, apa yang telah direncanakan teman – teman alumni jauh hari sebelumnya, bisa terselenggara dengan baik,” ucap Saddam saat dikonfirmasi melalui pesan singkat oleh SulselEkspres.com.

Dia juga berjanji, dengan hadirnya IKA SMA Negeri 12 Sinjai akan terus memberikan dukungan kepada program sekolah. Begitupun siap membangun hubungan kerjasama dengan pihak sekolah.

Lanjut Saddam, kegiatan pertama pasca terbentuknya IKA tersebut merupakan kerjasama dengan Kepala Sekolah SMA Negeri 12 Sinjai.

“Kegiatan ini atas dukungan penuh oleh bapak Kepala Sekolah, pak Basri Tama untuk awal pembentukan Ikatan Alumni SMA 12 Sinjai yang dirangkaikan dengan jalan santai,” tutupnya.

loading...