FTI UMI Tekankan Peningkatan Kualitas Mahasiswa

BERBAGI
Dekan Fakultas Teknologi Industri (FTI) UMI Zakir Sabara/ INT

MAKASSAR – Dekan FTI UMI Zakir Sabara H Wata tekankan peningkatan kualitas mahasiswanya, untuk menghadapi dunia Senin (14/8).

Menurut Zakir, Pendidikan adalah langkah untuk mencapai kesuksesan dalam hidup, dengan menumbuhkan jiwa kepemimpinan serta beberapa metodenya mampu memberikan pencerdasan pada peserta didik Dan keikutsertaan lembaga pendidikan dalam menunjang terwujudnya cita-cita negara Indonesia mencerdaskan kehidupan bangsa.

“Tugas utama kami di lembaga pendidikan adalah ikut serta dalam mencerdaskan anak bangsa, itu tujuan utamanya,” ungkapnya kepada sulselekspres.com saat di konfirmasi melalui via Whatsapp,” ujar Zakir.

Kedepannya prestasi yang telah diraih harus ditumbuh kembangkan lagi. Ini merupakan tugas dari lembaga pendidikan untuk menciptakan manusia yang sadar, merdeka dan berkualitas disertai kerja keras dalam merubah nasib mereka nantinya menjadi pemimpin ataupun pejabat itu soal lain, itu adalah proses kerja keras selain takdir masing-masing individu.

“Yang pasti, kami berusaha keras untuk terus melakukan inovasi agar mahasiswa kami sebelum lulus sedapat mungkin memiliki kemampuan lebih dibanding alumni kampus lain dan memiliki multi kapasitas dan multi kompetensi termasuk kapasitas dalam soal kepemimpinan, ” tambahnya.

loading...