Gerindra Makassar Bantu Korban Kebakaran Jalan Nuri

BERBAGI

MAKASSAR – Pengurus DPC Partai Gerindra Makassar memberikan bantuan terhadap korban kebakaran kepada Korban pasca kebakaran di Lorong 299, Jalan Nuri, Kecamatan Mariso, Senin (14/8/17).

Pada Jumat 11 Agustus 2017, kebakaran di Lorong 299, Jalan Nuri menghanguskan 8 unit rumah milik warga.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Makassar, Muhammad Arief Bahagiawan mengatakan, bantuan ini guna meringankan beban terhadap korban yang terkena bencana kebakaran. Pihakanya merasa terpanggil atas musibah yang dihadapi warga korban pasca kebakaran tersebut.

“Kedepan pemerintah setempat yakni para Ketua RW dan RT untuk selalu mengingatkan dampak dari bahaya kebakaran kepada warga, baik itu soal arus pendek maupun kompor,”terangnya.

Sementara itu, Calon PAW Almarhum Anggota DPRD Makassar Mustafa Alwi, Badruddin Ophier juga sangat prihatin terhadap korban kebakaran, sehingga hal ini perlu di tindak lanjuti agar perhatian pemerintah dapat meringankan beban mereka.

Hal senada juga dilontarkan Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Rappocini, Muh. Sofyan menghimbau kepada warga agar selalu mengantisipasi dan menghindari serta berhati-hati terhadap bahaya kebakaran.

Salah seorang korban pasca kebakaran, Lina sangat bersyukur dan berterimahkasih atas bantuan yang diberikan oleh pihak pengurus DPC Partai Gerindra Kota Makassar.

Bantuan yang diberikan oleh pengurus DPC Partai Gerindra Makassar adalah puluhan dos mie instan, minuman mineral serta beras dan minyak goreng.

loading...