Hanura Masih Dinamis di Pilgub Sulsel

BERBAGI
Pengurus DPP Hanura, Bahar Ngitung (Obama).(Int)

MAKASSAR – Partai Hanura Sulsel, hingga saat ini belum memiliki sikap mendukung Bakal Calon Gubernur pada Pemilihan Gubernur Sulsel 2018 mendatang.

Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai Hanura, Bahar Ngitung yang akrab disapa Obama, mengaku terkait dukungan Hanura untuk pasangan di Pilgub Sulsel, masih menunggu masukan dari koordinator wilayah serta ketua-ketua DPD.

“Kewenangan Ketum Hanura setelah mendengarkan saran-saran Korwil dan ketua-ketua DPD,” kata Obama, Senin (14/8/2017).

Menurutnya setelah semua tahapan penjaringan dan Survey belum selesai. Hanura masih memiliki mekanisme yang harus ditempuh.

“Mungkin setelah selesai semua tahapan penjaringan dan survey karna itu mekanisme dalam partai yang harus ditempuh,”kata Mantan Plt DPD Hanura Sulsel ini.

Mengenai kapan kepastian menyerahkan rekomendasi untuk salah satu paket di Pilgub Sulsel 2018 mendatang ini. Menurut Obama belum ada kepastian, sebab komunikasi masih dinamis kepada seluruh balon di pilgub sulsel.

Terkait kabar beredar kedekatan Hanura dengan pasangan NH-Azis, bukan tidak mungkin untuk mengusung pasangan tersebut. Namun hal itu dibantahnya sebab, Hanura masih membuka komunikasi dengan seluruh balon lain di Pilgub Sulsel.

“Belum ada itu semua berjalan dinamis sekali. Semua kandidat sangat intens untuk dapat mengendarai Hanura,” tutupnya.

loading...