Suka Animasi, Ini Bocoran Avatar 2

BERBAGI
Illustrasi Avatar.(Int)

MAKASSAR – Kabar baru menghampiri para pecinta film Avatar. Kendati film Avatar 2 masih lama tayang di bioskop, yakni 2020, namun siapa artis yang akan tampil sudah bocor ke permukaan.

Informasi ini tentu bisa sedikit mengobati rasa penasaran pecinta film garapan James Cameron itu.

Sebagaimana dikutip dari Aceshowbiz pada Minggu (13/8/2017), sang sutradara sudah memberi bocoran tentang aktor yang akan ambil bagian dalam film Avatar 2. Cameron mengonfirmasi bahwa Stephen Lang dipastikan kembali memerankan sosok Kolonel Quaritch.

Beberapa nama lain yang juga akan tetap bermain, antara lain Matt Gerald, Sam Worthington, Zoe Saldana, dan Sigourney Weaver. Begitu juga dengan Joel David Moore dan CCH Pounder.

“Ada karakter baru dan banyak setting, serta makhluk baru. Jadi saya mengambil karakter yang Anda ketahui dan menempatkannya di tempat yang asing,” kata Cameron.

Sementara, Avatar 2 baru akan rilis di bioskop pada 18 Desember 2020. Setelah itu, satu tahun kemudian, atau pada 17 Desember 2021, hadir giliran Avatar 3 yang diikuti Avatar 4 pada 20 Desember 2024 dan terakhir Avatar 5 pada 19 Desember 2025.

loading...