Velove dan Adipati Mesra di Teaser ‘Hujan Bulan Juni’

BERBAGI
Adipati Dolken dan Velove Vexia di film Hujan Bulan Juni/ Popomagz.com

JAKARTA – Tak ada yang lebih tabah dari hujan Bulan Juni, dirahasiakannya rintik rindunya
kepada pohon berbunga itu. Tak ada yang lebih bijak dari hujan bulan Juni dihapusnya jejak-jejak kakinya yang ragu-ragu di jalan itu.

Penggelan puisi tersebut merupakan karya satsrawan besar Indonesia Sapardi Djoko Damono dengan judul Hujan Bulan Juni. Kini, kata- kata indah itu diangkat ke layar lebar dengan judul serupa dan mempertemukan baru saja merilis teaser perdananya.

Dirilis dari detik.com, Dalam teaser tersebut potongan demi potongan adegan yang memperlihatkan akting dua bintang utamanya, yakni Velove Vexia dan Adipati Dolken diperlihatkan.

Velove memerankan sosok perempuan bernama Pingkan, gadis berdarah Jawa-Manado yang ditaksir oleh Sarwono yang diperankan Adipati Dolken.

Seperti garis besar cerita novelnya, teaser memperlihatkan kisah cinta Sarwono pada Pingkan. Bagaimana keduanya bertemu hingga obrolan-obrolan yang membuat keduanya dibalut asmara.

Pertemuan-pertemuan Sarwono dengan Pingkan hingga penampakan adegan yang memperlihatkan penantian Sarwono kala Pingkan tengah menyelesaikan pendidikan di Jepang dan menjalin asmara dengan pria bernama Katsuo.

‘Hujan Bulan Juni’ dijadwalkan rilis dalam waktu dekat di bioskop. Selain Velove Vexia dan Adipati Dolken, aktor Baim Wong, Surya Saputra, juga Ira Wibowo turut ambil bagian dari film yang naskahnya ditulis oleh Hestu Saputra ini.

loading...