Ini Cara Mudah Melihat Hantu! Berani Coba?

BERBAGI
Ilustrasi/int

HANTU menjadi momok sangat menakutkan bagi sebagian orang. Beredar mitos kalau hantu merupakan perwujudan dari arwah penasaran atau roh yang belum menyentuh rasa nyaman di alam baka. Bagi sebagian orang menganggap kalau hantu adalah jelmaan dari Jin.

Melihat hantu dengan kasat mata menjadi sesuatu yang hampir mustahil. Namun ada beberapa orang yang bisa melihat atau merasakan hantu dengan melakukan cara tertentu. Manusia dan Hantu banyak disebut hidup berdampingan, namun manusia tidak dapat melihat lantaran dimensi yang berbeda. Berikut ini ada beberapa cara yang diyakini bisa membuat Anda melihat hantu. Anda bisa mencobanya jika tidak percaya.

1. Mencium Ketiak Kiri-Kanan Secara Bergantian

Mencium ketiak kiri dan kanan secara bergantian selama tiga kali (tiga kali kanan dan tiga kali kiri) diyakini kuat bisa membuat mata anda tembus pandang kealam gaib. Setelah anda melakukan ini, datanglah ditempat yang banyak orang sebut angker. Anda diharuskan datang sendiri.

Cara ini pernah dilakukan dan dibuktikan sendiri oleh seorang mahasiswa asal Pangkep saat berlibur di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan. Mahasiswa ini pernah bercerita kalau saat itu sebelum berlari meminta pertolongan, dirinya seperti melihat sebuah kerajaan besar. Padahal tempat dimana kerajaan itu pada dasarnya adalah kebun warga dengan tanaman pohon jambu mente.

2. Buka Mata Batin

Membuka mata bathin juga diyakini bisa membuat anda bisa melihat hantu. Namun cara ini membutuhkan guru spiritual khususu untuk membantu memandu sekaligus mengarahkan tips dan cara membuka mata batin itu.

Cara ini juga sangat ditentukan oleh kepekaan mata batin. Setiap orang bisa berbeda-beda dalam melihatnya. Mata batin yang peka akan melihat wujud secara jelas, namun jika tidak terlalu peka bisa saja hanya melihat sosok dalam bentuk yang samar.

Meskipun demikian, cara yang satu ini disebut oleh sebagian orang bisa berpengaruh terhadap panca indra mata. Dimana, semakin jelas Anda melihat alam gaib, maka semakin buram mata anda melihat kehidupan di dunia.

3. Menggunakan Tanah Kuburan

Tanah yang diambil dari perkuburan diyakini mengandung hal-hal mistis. Dengan mengusap mata dengan tanah kuburan diyakini bisa membuat mata anda tembus kealam gaib. Setelah itu pergilah ditempat-tempat yang orang sebut angker.

4. Tidur Diatas Penutup Keranda Mayat

Hantu akan menampakkan diri secara lebih jelas dihadapan Anda jika Anda tidur menggunakan alas tidur karpet anyaman yg sering di gunakan untuk menutup atau melindunga mayat sebelum di masukkan ke dalam liang kuburan. Ini karena hantu akan mengira kalau Anda adalah salah satu dari mereka.

5. Duduk Telanjang Diatas Tempurung Kelapa

Cara yang satu ini bisa Anda lakukan dengan mudah. Caranya, saat tengah malam ambillah tumpurung kelapa yang dibelah dua sebagai tempat duduk tepat di pertigaan jalan. Anda duduk diatasnya sampil telanjang dan tunggu sampai sebuah sosok datang menyapa dengan sendirinya.

Ceritakan pengalaman Anda setelah mencoba beberapa cara ini, Atau sampaikan jika Anda punya cara lain melihat alam gaib!

loading...