Nasib Reinaldo Masih di Tangan PSM, Main atau Tidak ?

BERBAGI
Reinaldo Elias Da Costa/ INT

JAKARTA – Laga kedua Reinaldo Elias Da Costa pasca hengkang dari PSM ke Persija membuat management Persija berambisi untuk menurunkan pria berambut plontos itu melawan tim lamanya.

Persija Vs PSM dijadwalkan akan bermain pada Selasa (15/8) di Stadion Patriot, Bekasi pada laga lanjutan liga 1 Gojek Traveloka. Meski begitu, untuk memainkan Reinaldo, management Persija Jakarta harus mendapat restu dari pihak management PSM Makassar.

Pasalnya sesuai perjanjian lisan antara management PSM Makassar management Persija Jakarta, Reinaldo tidak bisa dimainkan saat Persija menjamu PSM Makassar di awal pekan ke 20 Liga 1.

“Saya akan usahakan agar Reinaldo bisa tetap main melawan PSM Makassar besok sore,” kata Direkur Utma Persija Jakarta Gede Widiade, seperti dilansir dari SuperBall.id.

Upaya yang dilakukan management Persija Jakarta berdasarkan desakan pelatih kepala Persija Stefano Cugurra Teco. Dia meminta kepada management Persija untuk meloby pihak management PSM Makassar agar tetap mengizinkan Reinaldo merumput melawan club asalnya. Hanya memang, Gede mengaku akan menerima apapun yang menjadi keputusan pihak PSM.

“Tapi kan ini gentlemen agreement yang dimana harus diomongin baik-baik antara presiden klub. Kita lihat jawabannya seperti apa. Tunggu saja ya,” tuturnya.

loading...