Ophier Siap Jadi PAW

BERBAGI
Badaruddin Ophier, Pejabat Antar Waktu (PAW) DPRD Makassar/ IST

MAKASSAR – Gerindra Makassar memproses pengganti antar waktu (PAW) almarhum Mustafa Alwi. Legislator yang meninggal dunia sejak 2 bulan lalu ini digantikan oleh Badaruddin Ophier.

Ophier yang dikonfirmasi perihal PAW tersebut mengaku siap jika keputusan partai menunjuk dirinya. Dia mengatakan dirinya memang menjadi pemilik suara terbanyak ke dua setelah mustafa pada Pileg 2014 lalu.

“Kalau itu menjadi perintah partai saya siap. Memang pada Pileg saya menjadi pemilik suara terbanyak ke dua setelah pak almarhum Mustafa,” kata Ophier saat ditemui di Sekretariat DPC Gerindra Makassar, Selasa (15/8).

Dia mengatakan, dirinya akan tunduk dan patuh kepada perintah partai. Dia mengaku tidak pernah sekalipun melakukan komunikasi dengan struktur partai. Baik jajaran DPP , DPD dan DPC.

Hanya memang, kata dia, Gerindra selalu fair dalam mengambil keputusan.

“Saya akan tunduk dan patuh kepada perintah partai. Apapun yang diputuskan partai saya akan mengikut,” tuturnya.

Sebelumnya Sekretaris Gerindra Makassar, Arief Bahagiawam mengaku proses PAW Mustafa ke Ophier saat ini sementara berjalan. Tanggal 18 pekan ini, pihaknya akan menghadap ke DPP Gerindra untuk meminta rekomendasi dan persetujuan pengurus partai.

“Kita berharap paling lambat bulan September pak Ophier sudah duduk di DPRD,” tuturnya.

loading...