Pilwali Makassar: AY Network Massif Sosialisasikan YSN

BERBAGI
Jaringan AY Network Sosialisasikan YSN.Foto: M Adlan

MAKASSAR – Komunitas serta relawan bakal calon Wali Kota Makassar, Yasin AR (YSN) terus bergerak cepat mensosialisasikan YSN ke masyarakat sebagai salah satu bakal calon pada Pilwali Makassar 2018 mendatang.

Kali ini, jaringan AY Network yang di Ketuai oleh Agung Yasin melakukan kunjungan dan silaturrahmi ke rumah-rumah warga yang ada di Kelurahan Kawurisi Induk, Kecamatan Panakkukang, Senin (14/8/2017).

”Jadi YSN selain karena dorongan dari DPW Partai PPP Sulsel, tentu dengan modal 5 kursi DPRD kota Makassar, YSN dengan niat tulus menyatakan maju sebagai salah satu bakal calon Wali Kota Makassar dengan tagline siap menjadi pelayan kota dunia,”terangnya.

Dalam kunjungan ini, AY Network banyak bercerita tentang sosok YSN yang berniat maju sebagai bakal calon wali kota Makassar yang siap menjadi pelayan kota dunia, siap melayani warga Makassar.

“Tentu muara dari pelayan yang dimaksud adalah melahirkan kepuasan bagi warga Makassar menjadikan Makassar kota yang memuaskan bagi semua pihak,”papar Agung usai memperkenalkan sosok YSN.

Agung pun banyak menerima keluhan dan saran dari beberapa warga Karuwisi terhadap persoalan yang mesti dituntaskan oleh pemerintah kota Makassar kedepannya, salah satunya terkait pelayanan bagi warga di instansi-instansi terkait.

“Alhamdulillah semoga YSN nantinya bisa menjadi pemimpin yang bisa memuaskan warganya, memuaskan dalam artian memberikan pelayanan yang maksimal. hadir sebagai pemimpin yang melayani, bukan yang dilayani,” ucap salah satu warga.

Warga yang antusias dengan kunjungan AY Network tersebut pun, menyatakan kesiapannya menjadi salah satu bagian dan siap menjadi relawan untuk memenangkan YSN pada Pilwalkot 2018 mendatang.

“Insya Allah kami siap memenangkan bapak Yasin, kami akan sosialisasikan baik kepada kerabat maupun keluarga kami tentang sosok bapak Yasin,” tutup Firdaus, salah satu tokoh pemuda.

loading...