September, Film Pamanca Garap Short Movie

BERBAGI

MAKASSAR – Setelah lama tak terdengar kabarnya, garapan film kolosal Sulawesi Selatan, Pamanca The Movie akhirnya akan memasuki proses syuting. Rencananya, Galesong Film akan memulai syuting perdana pada akhir September 2017 mendatang.

Galesong Film juga sudah melakukan hunting lokasi di sejumlah tempat di Kota Makassar, Maros, Pangkep, Parepare, Gowa, Takalar dan Bulukumba.

Produser Eksekutif Pamanca The Movie, Muhammad Basir alias Den Raffy mengatakan selama tiga bulan ini, semua kru melakukan persiapan termasuk hunting lokasi syuting. Sementara para pemain hasil casting dari empat daerah mengikuti workshop yang di gelar di desa Taeng, Kabupaten Gowa.

Diketahui, Galesong Film menggelar casting bintang utama film berlatar histori ini di empat lokasi berbeda, yakni Parepare, Bone, Bulukumba dan Makassar pada Maret 2017. Casting menghasilkan 12 talent pemeran utama dan sekitar 50 lebih pameran figuran yang akan memerankan aksi laga dalam film ini nantinya.

“Untuk syuting kami akan memulai dari akhir September hingga Oktober, ” kata Den Raffy, di Mall Panakkung, Makassar, Selasa (15/8/2017).

loading...