Belum Move on, Nama Reinaldo Masih Ada di PSM?

BERBAGI
Reinaldo memamerkan seragam barunya setelah resmi bergabung dengan Persija Jakarta/ist

MAKASSAR – Reinaldo Elias Dacosta meski telah resmi berganti seragam, namun nama Reinaldo masih tersemat di tercatat di daftar Pemain PSM Makassar.

Bahkan Eks striker Pasukan Ramang itu telah diturunkan untuk melawan PSM Makassar kontra Persija Jakarta, pada pertandingan pekan 20 Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabagha, Bekasi, yang berakhir imbang 2-2. Selasa 15 Agustus 2017. Turunnya Reinaldo, dikarenakan Persija Jakarta tertinggal dua gol di babak pertama oleh PSM Makassar.

Meski Reinaldo Elias Dacosta telah resmi merumput di tim berjulukan Macan Kemayoran itu, namun sampai sekarang nama Reinaldo masih tercatat di daftar Pemain PSM Makassar, hal ini terlihat jelas di situs resmi PSM Makassar (psmmakassar.co.id/pemain).

Reinaldo Elias Da Costa/ INT

Nampak nya, pemain yang baru saja resmi berseragam Tim Macan Kemayoran pada 8 Agustus 2017 kemarin tersebut, belum bisa dihilangkan dari deretan daftar pemain PSM Makassar.

Diketahui, Reinaldo Elias boleh dikata menjadi Pemain tersubur di Skuad Juku Eja, pasalnya dia berhasil mencatatkan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak di tim nya dengan 9 gol sepanjang putaran pertama Liga1 digelar.

Selain itu, Reinaldo saat ini setelah di Persija Jakarta, telah menjadi momok paling menakutkan bagi lawan.

Pria berdarah Brazil tersebut dalam debut nya di Persija langsung Mencetak Gol, dan Dilaga kedua melawan PSM makassar juga mencatatkan dirinya dipapan skor.

Entah apa yang mebuat PSM tidak menghapuskan namanya, yang jelas sampai saat ini Nama dan foto Reinaldo masih terpampang jelas di situs resmi PSM Makassar.

loading...