Istri Danny Pomanto Hadiri Pelantikan HWK Golkar

BERBAGI

MAKASSAR – Ketua PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, hadir dalam pelantikan pengurus Himpunan Wanita Karya (HWK) Golkar Makassar di Four Point Hotel, Jl Landak Baru, Makassar, Rabu (16/8/2017).

Pengurus HWK Makassar ini dilantik Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Sulsel, Andi Nurbani, yang juga istri plt Ketua DPD Golkar, Nurdin Halid.

Indira yang juga istri Wali Kota Makassar, Danny Pomanto, ikut hadir bersama Ketua HWK Makassar terpilih, Serly Fariuk, serta komunitas HWK dan simpatisan pendukung Cagub-Cawagub Sulsel NH-Aziz.

Hadir pula puluhan pengurus Ikatan Wanita Tionghoa (Iwati) yang melibatkan diri sebagai simpatisan pendukung HWK.

Ketua HWK Kota Makassar terpilih, Serly Farouk, mengaku akan segera bekerja membantu program kerja Golkar di Kota Makassar, salah satunya mendukung pemenangan NH-Aziz.

“HWK Kota Makassar siap membantu memenangkan Golkar di Pemilu 2019 dan terutama memenangkan NH-Aziz sebagai Gubenur dan Wakil Gubenur Sulsel,” kata Serly Farouk dalam sambutannya.

Sementara, Ketua HWK Sulsel, Andi Astuty Attas, mengatakan, HWK saat ini segera mempercepat pelantikan pengurus HWK di seluruh kabupaten/kota untuk membantu memenangkan NH-Aziz.

HWK, kata dia, akan menjadi salah satu motor penggerak Partai Golkar dan NH-Aziz serta siap bersinergi dengan organisasi lainnya.

loading...