NH: Wanita Tionghoa Jangan Ragu di Golkar

BERBAGI

MAKASSAR – Calon Gubernur Sulsel dari Partai Golkar, Nurdin Halid, secara pribadi merespons antuasiasme Ikatan Wanita Tionghoa (IWATI) Kota Makassar saat hadir dalam pelantikan Himpunan Wanita Karya (HWK) Kota Makassar di FourPoint Hotel, Rabu (16/8/2017).

Nurdin Halid yang juga Ketua DPD Golkar Sulsel, mengaku salut dengan kehadiran Iwati yang siap mendukung Golkar dan NH-Aziz pada Pilkada 2018 mendatang.

“Iwati jangan ragu bergabung dengan Golkar. Golkar itu rindang dan siap menaungi siapa saja untuk kesejahteraan orang banyak,”kata NH yang juga Ketua Harian DPP Golkar.

NH dalam sambutannya juga mengatakan, kehadiran Iwati adalah kekuatan bagi HWK dan Golkar, bahkan untuk NH-Aziz ke depan.

Menurutnya, Iwati adalah salah satu simbol kebersamaan dan simbol pluralisme. Negeri ini kuat karena kebersamaan dan pluralisme tersebut.

Bahkan, 72 tahun silam, kemerdekaan RI yang diperingati setiap 17 Agustus setiap tahun tidak lepas dari peran warga Tionghoa.

Karena itu, Iwati tentu tak akan diam untuk berjuang bersama Golkar dan NH-Aziz. Kehadiran Iwati karena melihat NH-Aziz sebagai tokoh yang dapat mengayomi keberagaman dan menjaga toleransi berbangsa.

“Terima kasih atas peran sertanya dan kami sangat berharap Iwati akan menghadirkan banyak hal dalam perjuangan NH-Aziz di pilkada nanti,” kata Nurdin.

loading...