Paket NH-Azis Berpeluang Diusung PPP?

BERBAGI

MAKASSAR – Walaupun PPP, hampir pasti memberikan dukungan pada pasangan bakal calon Gubernur Sulawesi Selatan, Ichsan Yasin Limpo – Andi Mudzakkar (IYL-Cakka), pada kontestasi pesta demokrasi satu kali lima tahun 2018 mendatang ini.

Namun, Bakal Calon Gubernur Sulsel Nurdin Halid, mengatakan bahwa dirinya masih menjalin komunikasi politik dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Walaupun komunikasi politiknya bukan untuk mencari kursi tapi mencari dukungan politik.

“Kalau sama PPP masih menjalin komunikasi. Saya membangun komunikasi ini bukan untuk mencari kursi tapi mencari dukungan politik. Untuk konsep berdikarya,” kata ketua DPD I Golkar Sulsel, saat usai dialog kebangsaan di salah satu warkop, Jalan Beulovard Makassar, Rabu (16/8/2017).

Selain membangun komunikasi politik dengan sejumlah partai yang berlambangkan kakbah itu NH, juga intes menjalin komunikasi dengan sejumlah partai politik lain.

“Yang jelas sekarang ini, saya intes melakukan komunikasi politik, dengan beberapa partai kususnya Hanura, NasDem, PDIP, Gerindra, PKS, PBB dan PKPI,” ungkap ketua Harian DPP Golkar itu.

Selain komunikasi politik NH, juga memperkenalkan sejumlah program kepada seluruh partai politik.

“Saya sangat intes komunikasi dengan memperkenalkan program. Jadi saya ingin mengajak mereka. Saya tidak kejar kursi, kenapa karna Golkar sudah cukup kursi. Tetapi saya membangun hubungan dengan partai politik dalam rangka mewujudkan lembanga kekaryaan, yang merupakan bagian dari program nawa cita,” jelas mantan ketua PSSI itu.

loading...