Perseteruan Kader PPP, Surat Peringatan DPW Tak Digubris

BERBAGI
Partai Persatuan Pembangunan/ INT

MAKASSAR – Kedua kader partai yang berlambangkan kakbah itu, melanjutkan perseteruan lantaran perbedaan pilihan dimana Busranuddin Baso Tika memilih mendampingi Moh. Ramadhan Pomanto (Dany), sementara Fasruddin Rusli, lebih memilih yang bukan merupakan perintah partainya.

Mengenai perseteruan kedua kader tersebut disesalkan Ketua Bidang Politik dan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai PPP Sulawesi Selatan (Sulsel), Rizal Syarifuddin, mengaku mengenai kedua kader PPP yang sementara perseteruan tersebut, sudah pernah diperingati melalui surat resmi dari DPW PPP Sulsel.

“BBT sama Fasruddin Rusli sudah di berikan surat peringatan. Baru minggu kemarin suratnya keluar,” ujar Rizal sapaan akrabnya Rizal Syarifuddin, melalui Watshapp nya pada sulselekspres.com Rabu, (16/8).

Namun mengenai perseteruan tersebut, menurut Rizal, sama sekali tidak berpengaruh dengan tahapan pilkada dan pilgub, 2018 mendatang ini, walaupun partainya sudah final dukungannya kepada pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur yakni pasangan IYL-Cakka.

“Itu tidak berpengaruh,” tutupnya.

loading...