PKB Sulsel Buka Pintu Untuk Kader Eks Hanura

BERBAGI
Ketua PKB Sulsel, Azhar Arsyad/ INT

MAKASSAR –  Berganti warna partai bukanlah yang sulit untuk para politisi. Berpindah ke partai lain, bukanlah perkara yang sulit ditempuh para kader jika memang partai sebelumnya yang menjadi tujuannya tak memberi lagi tumpuan yang baik.

Perkara hijrah ini seperti yang tengah dilakukan para kader Hanura Sulsel. Hengkanya para kader partai besutan Jendral Wiranto tersebut disambut baik oleh Partai yang pernah mengantarkan Alm Gusdur duduk disinggasana di Istana Negara.

Partai Kebangkit Bangsa (PKB) Sulsel pun dengan senang hati membuka pintu untuk para eks Kader Hanura. Meski puluhan nama-nama eks Hanura tersebut, tak sempat disebutkan. Namun diketahui bahwa nama-nama tersebut adalah loyalis Eks Ketua Hanura Sulsel Ambo Dalle dan loyalis Eks Sekertaris Hanura, Waris Halid, yang tiada lain adalah adik kandung bakal calon Gubernur Sulsel Nurdin Halid 2018 mendatang ini.

Ketua PKB Sulsel, Azhar Arsyad, mengaku belum lama ini sudah mendapat kabar ada kader Partai Hanura yang akan bergabung dengan partainya. Kurang lebih sepuluh orang sudah resmi menyatakan  bergabung dengan partainya.

“Kalau mantan kader Hanura yang secara resmi mengatakan bergabung sekitar 10an, tapi yang saya dengar ada sekitar 40an yang mau bergabung,” beber politisi PKB Sulsel ini, melalui Watshapp nya kepada sulselekspres.com Selasa (15/8/2017).

PKB juga, kata Azhar sangat siap menerima kehadiran mantan kader Hanura di partainya.

“Oh sangat siap dinda. Parpol seperti PKB adalah partai terbuka untuk bersama memperjuangkan Islam Rahmatan Lil Alaamin,” kata Azhar.

Selain kesiapan menerima kader baru di partainya, Azhar juga, sudah menyiapkan beberapa komitmen bersama PKB, dalam hal ini untuk memperkuat serta memperluas basis – basis dukungan terhadap PKB.

“Lebih pada komitmen bersama PKB memperkuat dan memperluas basis -basis dukungan ke PKB. Kalau target kursi minimal satu fraksi,” tutupnya.

loading...