Stefano Cugurra Rodrigues ungkap tehnik

BERBAGI

MAKASSAR – Stefano Cugurra Rodrigues ungkap tehnik yang membuat Persija Mampu bangkit dan Menyamai PSM Di babak kedua.

Macan Kemayoran sukses Manahan tamunya PSM Makassar dan harus pulang dengan hasil 1 point. Padahal, Juku Eja sempat unggul 2-0 hingga turun minum.

Bermain di Stadion Patriot Candrahaga, Bekasi, Juku Eja mampu tampil baik di sepanjang babak pertama. Hasilnya, mereka mampu mencetak dua gol di babak pertama. Namun, keadaan berbalik di babak kedua. Persija mampu menyamakan kedudukan dalam tempo dua menit.

Stefano Cugurra Rodrigues (Pelatih Persija), ternyata memiliki rahasia tersendiri untuk bisa bangkit di babak kedua. Menurutnya, pergantian formasi menjadi titik balik Persija untuk bisa merepotkan PSM di sisa laga.

“Kami punya waktu sedikit untuk persiapan lawan PSM. Babak pertama kami kurang organisasi waktu marking pemain. Tapi, di babak kedua kami ganti sistem dan memakai 4-4-2. Kita juga beri semangat pada pemain meski sudah tertinggal dua gol. Untungnya, pemain punya semangat untuk paksakan draw,” kata Teco usai pertandingan kepada media, Selasa (15/8)

Hasil ini juga disyukuri oleh Marque player Persija, Bruno Lopes. Hasil ini cukup bagus mengingat timnya hampir saja kalah oleh tim tamu.

“Pertandingan ini beda dari babak pertama ke babak kedua. Di babak pertama, kami terlalu hati-hati ke PSM. Di babak kedua kita bisa tampil lebih agresif bahkan hampir mencetak tiga gol. Hasil ini cukup bagus untuk kami,” kata pemain asal Brasil tersebut.

loading...