Syahar Kunjugi Lokasi Banjir Bandang di Sidrap

BERBAGI

SIDRAP – Sekretaris NasDem Sulawesi Selatan (Sulsel), Syaharuddin Alrif menyerahkan sejumlah bantuan kepada korban banjir bandang di Desa Belawae, Buntu Bungin dan Dengeng-Dengeng, Kecamatan Pitu Riase, Sidrap, Rabu (16/8/2017).

Syaharuddin Alrif yang juga Legislator DPRD Sulsel ini didampingi Ketua Garda Pemuda Nasdem Sidrap, Mastang Balulu dan Ketua Garnita Nasdem Sidrap, Rasmia Ali dan Anggota DPRD Sidrap Umar Manong

Syahar mengatakan bantuan yang diserahkan kepada korban banjir tersebut, merupakan bantuan dari DPW Nasdem Sulsel lewat Program NasDem Peduli.

“Ini adalah bagian dari kepedulian DPW Nasdem Sulsel dibawah komando H.Rusdi Masse,” kata Syahar yang juga putra daerah Sidrap

Tentu kami sangat prihatin dan turut merasakan juga bencana banjir bandang yang terjadi sekitar 9 hari lalu. Dengan 14 rumah yang hanyut, lokasi pertanian terendah, jembatannya bobol, dan beberapa kerugian yang terjadi akibat ini.

Syahar yang juga Anggota DPRD Sulsel menyampaikan kepada masyarakat supaya bisa bersabar dengan bencana ini, semoga semua ada hikmahnya.

“Alhamdulillah tidak ada jhe korban jiwa. Kalau Hanya korban Material Insya Allah akan cepat ada gantinya dari Allah SWT,” katanya.

Banjir di Pitu Riase Sidrap menyebabkan 3 desa terkena dampak banjir. Desa tersebut yakni Desa Dengeng-Dengeng, Buntu Bungin, dan Belawae, Kecamatan Pitu Riase Kab.Sidrap

Tiga kepala Desa yang dikunjungi mengucapkan terima kasih kepada pak Syaharuddin atas perhatian dan kepeduliannya, telah mengunjungi kami dan juga memberi bantuan puluhan juta nilainya kepada tiga desa yang kena dampak Banjir Bandang.

loading...