9 Parpol Ini Tertarik Dengan Ajakan NH?

BERBAGI
Pasangan Calon Gubernur, NH-Azis.Foto: A Latif/Sulselekspres.com

MAKASSAR – Bakal calon gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Halid, mengakui jika sudah sembilan partai politik yang tertarik dengan ajakannya. Meskipun beberapa partai lain seperti PPP, Gerindra, Hanura, Demokrat dan PKS masih belum menentukan sikap pada momentum pemilihan gubernur Sulsel 2018 mendatang.

“Mereka tertarik, Alhamdulillah sekarang sudah 9 partai yang tertarik dengan ajakan saya, yakni PDIP, Demokrat, NasDem, Hanura, PPP, Gerindra, PKS, PBB dan PKPI,”tutur ketua Dewan Koperasi Indonesia itu, saat usai peresmian rumah pemenangan NH-Azis, di Jalan Penghibur, Kota Makassar, Kamis (17/8/2017).

Beberapa Pengurus Parpol di Sulsel hadiri kegiatan Peresmian GNH17, kamis (17/8/2017).

Ketua Harian DPP Partai Golkar Nurdin Halid, mengungkapkan bahwa ajakannya kepada sejumlah parpol tersebut tiada lain adalah untuk melayani rakyat Sulsel. NH juga, ingin menunjukan bahwa Golkar tidak ingin serakah, kenapa ?.

Kalau Golkar ingin menunjukan keserakahan maka Golkar tidak membutuhkan partai lain, karena sudah cukup untuk mendaftar.

“Itu sudah cukup tapi Golkar tidak mengejar kekuasaan. Karna kami mau melayani rakyat, itulah sebabnya saya mengajak partai lain untuk melayani rakyat, itulah alasan saya mendaftar di partai lain,” ujar mantan ketua PSSI itu.

Kehadiran beberapa tokoh ternama di Sulsel.Foto: A Latif/Sulselekspres.com

NH juga, berharap setelah PDIP, Demokrat, NasDem, Hanura, PPP, Gerindra, PKS, PBB dan PKPI, Parpol yang lain juga ikut tertarik. Menurutnya sejauh ini, dari 9 Parpol yang tertari, 5 diantaranya telah menaruh simpatik.

“Dari sembilan itu sudah lima yang tertarik dan simpatik. Kalau sudah tertarik mudah-mudahan menjadi simpatik, kalau sudah simpatik mudah-mudahan menjadi mencintai, kalau sudah mencintai berarti memiliki,” tutup Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini.

Penulis : A.Latif

loading...