Angkot Terjun Bebas Ke Kanal

BERBAGI
Sebuah Mobil Angkutan Kota (Angkot) dengan nomor polisi DD 1923 IA terjun bebas ke kanal yang terdapat di Jalan Urip Sumiharjo, Makassar, Kamis (17/8/)/ SULSELEKSPRES/ JUSRIANTO

MAKASSAR – Sebuah Mobil Angkutan Kota (Angkot) dengan nomor polisi DD 1923 IA terjun bebas ke kanal yang terdapat di Jalan Urip Sumiharjo, Makassar, Kamis (17/8/).

Mobil angkot tersebut membawa penumpang laki-laki melaju dengan kecepatan yang tinggi dari arah Fly Over menuju Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Makassar. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Akibat dari kecelakaan tunggal tersebut mobil angkot tersebut ludes terbakar. Dari pantauan Sulselekspres.com, mobil angkot tersebut baru bisa di evakuasi pada Pukul 13.16 Wita.

Menurut salah satu saksi yang juga merupakan pemilik kios jualan Ale’ mengatakan bahwa kejadian tersebut bermula pada sekitar Pukul 06.30.

“Angkot tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dan menabrak pemabatas jalan sebelum akhirnya terjun bebas ke dalam Kanal tersebut,” ungkap Ale’.

Lanjut Ale’ menambahkan sebelum terbakar mobil sopir dan penumpang berhasil menyelamatkan diri.

“Alhamdulillah sopir dan penumpangnya berhasil menyelamatkan diri dari angkot Tersebut,”kata Ale’.

Beruntung, dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.

loading...