Ketua DPD Demokrat Sulsel, Hadir di Rumah Tim Pemenangan NH- Azis

BERBAGI
Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Selatan Ni,matullah bersama Ketua DPRD Sulsel M. Roem saat menghadiri persmian rumah tim pemengan NH- Aziz, Kamis (17/8)/ SULSELEKSPRES/ A. LATIF

MAKASSAR – Meskipun Partai Demokrat belum menentukan dukungan di Pilgub Sulsel 2018 mendatang, namun hal itu tidak membatasi Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Selatan Ni,matullah.

Ni’matullah hadir, pada momentum peresmian rumah pemenangan pasangan calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid dengan Azis Qahhar Mudzakkar  (NH-Azis), di Jalan Penghibur, Kota Makassar, Kamis (17/8).

Dengan mengenakan seragam putih-putih, dengan terikat pita merah putih, Ni’matullah Nampak antusias dalam acara tersebut.

Selain Ulla, sapaan akrabnya Ni’matullah, hadir juga ketua DPD Partai Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani, yang didampingi langsung oleh sekretaris DPD Partai Gerindra Sulsel, Rusdi Tabi, serta pengurus Partai Gerindra Sulsel lainnya.

Kedua pimpinan DPD Partai Politik yakni partai Gerindra dan partai Demokrat Sulsel, itu sebagai sinyal bahwa kedua parpol tersebut akan merapat dengan pasangan NH-Azis pada perta demokrasi 2018 mendatang ini.

loading...