NH-Azis, Matangkan Persiapan Menuju Pilgub Sulsel

BERBAGI
pasangan calon Gubernur Sulsel NH-Azis.(Int)

MAKASSAR – Jangan berpikir tatkala datang ganguan pahit, jangan berpikir membalas lebih pedih daripada itu, tapi harus berpikir dengan hati yang bersih, dengan niat yang suci sehingga nikmat Allah turun dari pada tim NH-Azis.

Sambut Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Nurdin Halid saat meresmikan di Rumah Pemenang Tim NH-Azis, Jalan Penghibur, Kota Makassar, Kamis (17/8/2017).

“Dengan tangan dikepal. Ini adalah simbol kekuatan untuk melawan kemiskinan, bukan untuk melawan Ichsan Yasin Limpo, bukan melawan Nurdin Abdullah, bukan melawan Agus Arifin Nu’umang tapi simbol melawan kemiskinan, melawan ketidak adilan, melawan penganguran melawan kesenjangan,”ujarnya.

Menurut NH, Itulah makna tangan dikepal dekatkan di dada, itulah simbol yel yel nya NH-Azis. Lelaki hebat ketemu lelaki hebat, insha Allah tidak ada lawan yang tidak bisa dikalahkan.

Jadwal penetapan Komisi Pemilihan Umum (KPU), untuk pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan masih beberapa bulan lagi. Namun situasi politik sudah mulai memanas.

Hal tersebut diungkapkan langsung bakal calon gubernur Sulsel Nurdin Halid, dia mengatakan bahwa setelah peresmian rumah Gerakan NH-Azis ini, pihaknya akan melakukan persiapan total di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

“Kita sudah siapkan semuanya untuk menghadapi apapun itu gangguan-gangguan yang datang pada kita,”terangnya.

Selain itu, NH juga menghimbau kepada seluruh timnya agar mempersiapkan diri menyambut even yang tak lama lagi dilaksanakan. Meskipun saat ini belum berjalan, namun dibutuhkan persiapan maksimal.

“Pertarungan ini belum dimulai, kompetisi belum berjalan tetapi setiap even, setiap ruang-ruang yang akan datang harus ada persiapan. Perlu ada latihan, sehingga kalau ada pertarungan dimulai, kompetisi telah berjalan kita tidak perlu lagi latihan, tetapi kita langsung akan berada di area disetiap permainan.

Lebih lanjut, NH menilai bahwa intensitas politik semakin kuat, meski demikian paket NH-Azis menyatakan kesiapannya untuk melakukan perlawanan di Pilgub Sulsel mendatang.

“Kita akan siap melawan siapa pun yang akan menjadi kompetitor kita. Karna kita sudah persiapkan pelatihan, kalau ada pertarungan kita sudah siap dan langsung berada diarena setiap permainan,” ujarnya.

loading...