Sri Rahmi Kenalkan Nasionalisme Dini Pada Anak

BERBAGI
Sri Rahmi dan Anaknya foto bersama Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo/ IST

MAKASSAR – Hari ini tepat 17 Agustus 2017, Republik Indonesia Memperingati hari Kemerdekaannya, Salah satu rangkaiannya adalah upacara Bendera, dimana biasanya hampir semua instansi – instansi di seluruh Indonesia melaksanakannya.

Namun upacara 17 san kali ini, berbeda bagi  Anggota DPRD Sulsel Sri Rahmi,  Kehadirannya pada upacara perayaan 17 Agustus di Kantor Gubernur Sulawesi Selatan menjadi hal yang sangat spesial baginya, Bunda sapaan akrab Sri Rahmi didampingi oleh putra bungsunya, Hudzaifa

Diketahui, siswa kelas 4 SDIT Arrahmah ini bersikeras meminta untuk ikut upacara bersama Gubernur, sebagaimana penuturan bundanya, Sri Rahmi.

“Alhamdulillah bisa bertemu dan berfoto dengan pak Gubernur dan Pak Wali, kali ini dia minta ikut upacara, mau ketemu pak Gubernur katanya”, tutur Sri Rahmi yang juga kader PKS itu, Kamis (17/8)

Menurut Sri Rahmi anak – anak di Indonesia saat krisis nasionalisme, olehnya itu penanaman pemahaman tentang rasa cinta terhadap tanah air sendiri harus diwariskan dari sekarang.

“Semangat nasionalisme harus diajarkan sejak dini ke anak-anak. Mereka harus mencintai tanah airnya. Kita harus wariskan kecintaan itu pada mereka”. Tegasnya.

loading...