Syahar: RMS Ibarat Gadis Cantik

BERBAGI
Sekretaris DPW Partai NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif (baju biru).Foto:A.Latif/Sulselekspres.com

MAKASSAR – Daya tarik Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, H Rusdi Masse (RMS) di pentas politik Sulsel dan nasional memang sedang ranum-ranumnya. Hampir semua elite politik kini melihat RMS sebagai sebuah “magnitude” yang bisa mengupgrade status jika berkoalisi.

Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif mengibaratkan jika RMS seperti gadis cantik, semua pria normal yang memandangnya ingin meminangnya. Pria ini adalah elite partai politik, elite politisi yang sekaligus kandidat calon Gubernur Sulsel.

Rusdi Masse (RMS) mendeklarasikan Muhammad Yasin dan Rusman Idris sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Bantaeng/ist

Hanya saja sebagai seorang gadis yang “malebbi”, tentunya RMS memiliki prinsip yang jelas dalam mengarungi kehidupan di dunia. Dia tidak serta merta menerima pinangan siapapun. Jangankan menerima pinangan, mendeklarasikan diri ingin menikah saja tidak pernah.

“Jadi mohon maaf jika RMS disebutkan tidak jadi maju di pilgub Sulsel. Karena memang RMS tidak pernah menyatakan diri maju sebagai kontestan di pilkada gubernur,” ujar Syaharuddin Alrif, Kamis (17/8/2017) di Makassar.

Dia mengatakan, sangat keliru analisis Direktur Nurani Strategic Nurmal Idrus yang menganalogikan RMS sebagai layang-layang putus.

“Bagaimana mau putus menaikkan layang-layang saja belum pernah. Maksudnya RMS tidak pernah menyatakan akan maju. Cuma dorongan publik begitu kencang mendorong RMS untuk maju di pilgub Sulsel,” ujar Syaharuddin.

Lalu kemana nantinya RMS melabuhkan “hatinya”, jika dia dianalogikan sebagai perempuan atau gadis cantik nan jelita?

Kita tunggu saja keputusan itu, Sebagai gadis yang jadi daya pikat semua pria, tentu akan menentukan pilihan yang benar dan matang, karena menentukan pilihan itu pasti punya perhitungan yang sempurna.

“RMS itu Ibarat Gadis Muda yang sangat cantik dan punya daya tarik memikat semua,”ungkapnya.

loading...