Dirangkul Gong Yoo, Tatjana Saphira Bikin Warganet Jadi Iri

BERBAGI

Tatjana Saphira, Aktris Indonesia mendapat kesempatan beradu akting dengan Gong Yoo, aktor  Korea pemeran serial drama Goblin. Mereka berkolaborasi untuk sebuah iklan komersial produk telepon genggam Asus Zenfone 4 Selfie & Selfie Pro.

Di iklan tersebut, Tatjana Saphira dan Gong Yoo berperan sebagai Miya  dan Yoo, sepasang kekasih yang terpisah oleh jarak dan waktu. Miya (Tatjana Saphira) tinggal di Paris, Perancis, sedangkan Yoo (Gong Yoo) di Seoul, Korea Selatan. Ketika Yoo menyapa “Good night, Miya”, Miya membalasnya dengan “Good morning, Yoo”. Keduanya sering kali saling mengirim foto selfie dan wefie.

Yoo yang menandai tanggal kepulangan Miya ke Korea di kalendernya menyiapkan kejutan bagi kekasihnya itu. Dari bandara, Miya langsung menuju sebuah restoran yang tampaknya telah disewa oleh Yoo.

Saat memasuki restoran, di tengah meja dan kursi, serta lampu yang temaram, Miya melihat foto-foto kebersamaan mereka terpajang di dinding. Lalu, Miya berjalan ke bagian luar restoran yang langsung menghadap ke perairan. Di sana, Yoo menyambut Miya dengan senyuman dan sebuket bunga.  Mia pun langsung jatuh ke dalam pelukan Yoo.

Tatjana Saphira pun mengunggah foto dirinya bersama Gong Yoo melalui Instagram miliknya dengan menambahkan keterangan foto yang berbunyi “Had so much fun working with Gong Yoo and the lovely @asus team in Seoul last month. Siapa aja yang udah liat commercial film kita? Indonesia, stay tuned.. 😊 @asusid #ZenFone4#WeLovePhoto”

Foto yang memperlihatkan Gong Yoo merangkul pundak Tatjana itu sontak memancing kecemburuan netizen. “Pantes sih, tapi kok sakit ya liatnya,” komentar salah satu netizen.

“Lebih patah hati liat foto ini dibanding denger raisa hamish mau nikah hahahahaha,” kata netizen lain. “CEMBURU TINGKAT KABUPATEN INI MAH OM GOBLIN TEGAAAAAAAAAAA,” tulis netizen lain di kolom akun Instagram Tatjana Saphira.

loading...