Pilgub Sulsel, IMB Masih Gamang

BERBAGI
Ketua DPD Gerindra Sulsel Idris Manggabarani bersama Ketua DPD Demokrat Sulsel Ni'matullah beberapa waktu lalu/ SULSELEKSPRES/ A. LATIF

MAKASSAR – Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel Idris Manggabarani (IMB), mengaku bahwa dari seluruh bakal calon (Balon) pada Pilgub 2018 mendatang ini, sama-sama membuat partai besutan Prabowo Subianto itu tertarik kepada seluruh Balon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel.

Pernyataan diplomatis itu dilontarkan IMB, walaupun sebelumnya bakal Cagub Nurdin Halid (NH) menyebut Gerindra juga sudah mulai tertarik dengan ajakannya.

“Iya kami tertarik kepada semua calon. Karna serius ingin membuat Sulsel lebih baik,” ujar Idris Manggabarani, melalui Watshapp nya kepada Sulselekspres.com Jum’at (18/8).

Walaupun IMB, nampak hadir pada acara peresmian rumah kemenangan pasangan NH-Azis yang diberi nama GNH17 tersebut.

“Kehadiran saya memenuhi undangan ketua partai dan kunjungan silaturahim persahabatan,” tutur politisi Gerindra itu.

Lalu pasangan mana yang serius ingin membangun Sulsel, dari seluruh paket di Pilgub 2018 mendatang ini. Meskipun ada balon yang notabenenya kader dari partai Gendra yakni Agus Arifin Nu’umang.

“Semua calon visi misinya ok. Berpeluang juga sama dengan calon lain,” tambahnya.

Meski demikian, Gerindra tidak terburu-buru untuk bersikap kepada salah satu balon untuk Pilgub Sulsel yang dihelat pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang ini. Walaupun, secara emosional Gerindra Sulsel memiliki hubungan yang erat denga salah satu balon di Pilgub Sulsel. Namun keputusan Partainya merupakan hak dari ketua umum Gerindra Prabowo Subianto.

“Kita tunggu sikap dari Pak Prabowo untuk memutuskan nya. Peluang hampir sama,” tutupnya.

loading...