Pluim Absen saat menjamu Perseru Serui

BERBAGI
Wiljan Pluim dipastikan absen saat PSM Vv Perseru Serui/ IST

MAKASSAR – Sudah jatuh tertimpa tangga, mungkin pribahasa itu yang tepat mewakili sang pemain jangkar PSM yang satu Makassar ini.

Entah mimpi buruk apa Pluim pada hari itu, Gol yang akan membawa PSM Makasar meraih Poin penuh, malah dianulir, tak hanya itu, dia juga dihadiahi Kartu Kuning oleh wasit yang sampai sekarang masih menjadi bahan cemoohan netizen.

Rene Albert pun menyesalkan keputusan wasit tersebut. “Kekecewaaan terbesar adalah Wiljan Pluim mendapatkan kartu kuning. Padahal, Pluim tidak mengatakan sesuatu apapun, tidak mendekati wasit, tidak melakukan apa pun ke wasit. Tapi, dia dapat kartu kuning,” ujar Robert.

Dengan keputusan wasit kala itu, Wiljan Pluim dapat dipastikan absen kala PSM menjamu Perseru Serui di stadion Andi Mattalatta, Rabu (23/8).

Pemain yang sampai sekarang sudah mencatatkan dirinya mencetak 6 Gol di Timnya. Terpaksa harus istirahat satu laga karena terkena akumulasi kartu.

Hal ini tentu sangat disayangkan karena Pluim adalah pengatur lini serangan, disisi lain meskipun Tim (Perseru Serui) yang bakal diladeni nanti adalah tim penghuni klasemen papan bawah, namun didalam persepakbolaan segala dapat terjadi.

loading...