Suzuki Persembahkan Baleno ‘Hatchback’ di Indonesia

BERBAGI

MAKASSAR – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi memperkenalkan generasi keempat dari Suzuki Baleno yang telah banyak diminati di seluruh Indonesia. Termasuk dalam segmen sedan kompak, Suzuki Baleno telah berada di Indonesia sejak tahun 1996, dan tahun ini tampil dengan model terbarunya, hatchback.

Model terbaru ini ditujukan untuk kaum muda yang ingin mengekspresikan diri dan memiliki pengalaman berkendara yang berbeda dengan hatchback.

“Hari ini kami sangat bangga dan senang bisa menghadirkan generasi terbaru dari produk terpopuler di Indonesia, Suzuki Baleno. Generasi terbaru ini telah mengalami berbagai pengembangan untuk menambahkan lebih banyak keunggulan hatchback. Suzuki Baleno akan memberikan kesan yang flashy, premium dan nyaman.

Menggunakan platform terbaru, Heartect, Suzuki Baleno tampil lebih dinamis dan stabil untuk meningkatkan kenyamanan berkendara. Pada konsumsi bahan bakar, generasi terbaru memiliki efisiensi mesin 1.4L yang sudah terbukti. Suzuki Baleno sangat pantas disebut sebagai ‘The Complete Hatchback’,”kata Setiawan Surya – 4W Deputy Managing Director PT. SIS. Pada gelar acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, di Jakarta (10/8).

Ini dia spesifikasi mobil Suzuki Baleno:

loading...