Begini Tampilan Poster Film Maipa Deapati dan Datu Museng

BERBAGI

MAKASSAR – Poster film Maipa Deapati dan Datu Museng yang di produksi oleh Fajar Multi Film kini tersebar di Media Sosial Facebook.

Poster film tersebut disebar oleh pemilik akun Rere Art yang meruapakan sutradara filem tersebut. Dalam postingannya, Rere menuliskan

BISMILLAH…
inilah Official Poster film ke 7 kami
MAIPA DEAPATI & DATU MUSENG

“lebih tragis dari kisah Romeo n Juliet” bantu share ya teman teman,” tulis Rere pada akunnya, Kamis 17 Agustus 2018 lalu.

Setelah sukses memerangi film Mahabarata, Shaheer Sheikh Nawaz dipilih untuk mengisi film
Maipa Deapati dan Datumuseng yang di produksi oleh Fajar Multi Film untuk berperan menjadi Datu Museng dan Fidzah Hidayatil Baqi sebagai Maipa Deapati.

Produser Film Maipa Deapati & Datumuseng, Zulkifli Gani Ottoh saat melakukan pemotongan tumpeng dan doa bersama sebagai bentuk harapan kesuksesan pembuatan film dan shooting perdana film berjalan lancar di Grand Hotel Clarion, waktu lalu.

“Kesuksesan bermain film Mahabarata yang film tersebut sukses di Indonesia menjadi alasan kenapa kami memilih Shaheer Sheikh Nawaz bermain di film Maipa Deapati & Datumuseng,” katanya.

Sinopsis:

Film MAIPA DEAPATI & DATU MUSENG sampai saat ini masih belum dirilis secara resmi. Namun dari bocoran yang kami peroleh, film ini akan bercerita tentang perjalanan cinta Datu Museng dengan Maipa Deapati. Namun kisah cinta keduanya terhalang, karena Maipa telah dijodohkan oleh orangtuanya sejak kecil dengan seorang pria bangsawan asal Lombok bernama Mangalasa.

Film MAIPA DEAPATI & DATU MUSENG disutradarai oleh Syahrir Arsyad Dini dan diproduseri oleh Hendra Sirajuddin. MAIPA DEAPATI & DATU MUSENG merupakan sebuah film laga romantis yang digarap oleh rumah produksi Art2Tonic. Sampai saat ini masih belum diketahui siapa saja pemain yang akan membintangi film ini.

loading...