Ichsan Libatkan Relawan Sayang, Bagaimana dengan Agus AN?

BERBAGI
Ichsan Yasin Limpo - Andi Mudzakkar/ist

MAKASSAR – Rapat Koordinasi Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) dengan sejumlah tokoh dan koordinator relawan, menyepakati beberapa poin untuk dijalankan bersama.

Salah satunya soal komposisi tim. Pasangan ini akan melibatkan tim dan relawan Sayang Jilid I dan Sayang Jilid II untuk memperkuat barisan pemenangan di Pilgub Sulsel 2018. Padahal, relawan Sayang sejatinya terbentuk sejak 10 tahun lalu dengan akronim nama, Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu’mang. Apalagi Agus sendiri juga telah memastikan sikapnya untuk ikut mencalonkan di pilgub mendatang.

“Jadi yang terlibat di tim Sayang I dan II, kita undang untuk ikut bergabung, baik dari Tim Kapal Induk se-Sulsel, Sampan Induk juga kita komunikasikan untuk diajak untuk dibentuk hingga tingkat kecamatan dan desa,” kata IYL usai menghadiri rapat koordinasi di Hotel d’Maleo, Sabtu (19/08/17).

Tim pemenangan pasangan yang menggunakan tagline Punggawa Macakka ini bakal dibagi menjadi dua. Masing-masing, tim parpol koalisi dan tim pemenangan khusus di luar struktur partai tersebut

“Hasil rapat koordinasi tersebut memutuskan, baik parpol dan tim internal yang sudah terbentuk, yakni tim ‘Rumah Kita’, akan bersama-sama membentuk posko dan tim. Untuk parpol sampai ke tingkat ranting,” katanya.

Kendati membagi tim, namun untuk menyinkronkan maka ditangani tim khusus, sekaligus menyepakati bersama bahwa posko pemenangan Rumah Kita sebagai posko induk untuk semua tim.

Dalam rapat, sejumlah elite PPP dan PAN juga tampak hadir, antara lain HM Aras (Ketua DPW PPP Sulsel), Ashabul Kahfi (Ketua DPW PAN Sulsel), Syamsuddin Karlos (PAN), Rizal Syarifuddin (PPP) dan lainnya.

Begitu juga dari Partai Berkarya, hadir langsung Ketua DPD Andi Patabai Pabokori, serta sejumlah fungsionarisnya. Di samping itu, beberapa tokoh ikut berbaur. Diantaranya, mantan Bupati Selayar, Syahrir Wahab.

Abdul Latif

loading...