Maksimalkan Latihan, Pavel Siap Perkuat PSM

BERBAGI
Latihan tim PSM Makassar di Stadion Mattoanging, Jumat (18/8/2017).

MAKASSAR – Striker PSM Makassar Pavel Purishkin dipastikan akan kembali tampil memperkuat PSM Makassar saat menjamu Perseru Serui pada Rabu (23/8/2017) mendatang.

Hal itu ditegaskan Kepala Pelatih skuad Juku Eja, Robert Rene Alberts usai memimpin jalannya latihan tim di Stadion Mattoanging, Jumat (18/8/2017).

Robert menilai, penyerang asal Uzbekistan itu saat ini sudah mulai menunjukkan performa yang baik dalam setiap sesi latihan. Meski begitu, Robert tak memungkiri jika Pavel memang harus banyak melalui jam terbang dalam setiap pertandingan agar semakin mudah beradaptasi dengan pola dan ritme permainan tim.

“Pavel sudah bisa main dia main nanti dipertandingan selanjutnya. Makanya saya harus betul-betul mengobservasi dia dulu, karena saya akan liat juga nanti keuntungan apa yang dia sudah dapat dari latihan-latihan ini,” ujar Robert.

Dalam sesi latihan sore PSM, Pavel memang sudah mulai nampak beradaptasi bahkan mengasai ritme dan pola bermain dengan seluruh pemain lain, khususnya tandemmya Ferdinand Sinaga di lini depan.

Pavel bahkan beberapa kali diinstruksikan Robert untuk langsung mengeksekusi sekecil apapun peluang yang didapatkan.

Berbeda dengan winger yang juga baru memperkuat PSM, Zulham Zamrun. Menurut Robert, Zulham juga harus banyak melahap porsi latihan dan jam terbang dalam bermain.

“Zulham ada di belakang cukup jauh, makanya dia memang butuh latihan keras,” tegas Robert.

loading...