Misi Timnas Jaga Keperawanan Dari Timor Leste

BERBAGI
Timnas Indonesia memasang target menang di laga lawan Timor Leste. (Dok. PSSI)

Sulselekspres.com – Kesucian Gawang Timnas Indonesia U-22 masih terjaga dalam tiga kali pertemuan terakhir dengan Timnas Timor Leste.

Dalam tiga kali pertemuan tersebut, Indonesia selalu mendominasi. Tercatat 12 gol yang pernah disarangkan ke gawang Timor Leste. Sementara gawang Skuat Garuda masih bersih dari gol Timor Leste.

Indonesia sukses 2 kali mengalahkan Timor Leste, sementara satu hasil lainnya berakhir imbang.

Indonesia membutuhkan kemenangan ini sebelum melawan Vietnam pada laga selanjutnya. Kemenangan atas Timor Leste bisa tetap menghidupkan peluang Indonesia ke semifinal.

Timor Leste sendiri berharap tidak kebobolan terlalu banyak dalam laga ini. Semangat ‘dendam’ juga bisa menjadi energi baru bagi Timor Leste untuk menghadang laju Indonesia.

Barisan pemain Timor Leste sejauh ini mereka masih belum belum mampu mencetak gol dan berada di dasar klasemen grup. Meskipun demikian, Timnas Indonesia tak bisa mengabaikan lini serang Timor Leste seperti Henrique Martins Cruz. Henrique belum mencetak gol, tapi dalam beberapa kesempatan ia bisa membuat kocar-kacir pertahanan lawan-lawannya.

Diatas kertas, Timnas Indonesia U-22 akan dengan mudah mengalahkan Timor Leste diajang Sea Games 2017, Minggu (20/8) yang akan berlangsung di Stadion Majlis Perbandaraan, Malaysia, tersebut.

loading...