Nasran Mone Tegaskan Siap Dampingi DP

BERBAGI

MAKASSAR – Pengembalian formulir pendaftaran Bakal calon Walikota/Wakil Walikota Makassar dilakukan Nasran Mone hari ini ke sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Makassar, Jln. Arief Rahman Hakim, Sabtu (19/8/2017).

Pengembalian formulir di PKB ini, dianggap oleh Aris Muhammadiyah sebagai Ketua DPC PKB Kota Makassar sebagai wujud rasa persaudaraan akut dikalangan umat Nahdiyin sebagai kader NU.

“Saya merasa bangga dengan keinginan Nasran Mone maju di Pilwalkot Makassar 2018 mendatang, “ucapnya.

Berkas formulir Nasran Mone ini akan di bawa sendiri oleh Aris Muhammadiyah ke DPW PKB Sulsel.

Selanjutnya Nasran Mone juga menambahkan bahwa,” Sesungguhnya saya sangat siap ingin maju mendampingi DP lantaran saya tahu persis seperti apa kecerdasan DP, ” tambahnya.

Untuk peluang PKB mendukung pasangan calon Danny Pomanto-Nasran Mone (DP-Mo), cukup optimis akan hal itu, karena mereka merasa sama secara idiologi.

Balon Wakil Walikota yang sering mempopulerkan tagline “NakkeTosseng” itu juga menyinggung sosok Ketua DPC PKB Makassar akan mudah melenggang ke DPRD Porvinsi 2019 mendatang.

“Kalau melihat sosok beliau, saya yakin dia pasti akan duduk di DPRD Provinsi nanti, apalagi kalau bisa bersama-sama saya yang seidiologi di Pilwali 2018 dan Pileg 2019 mendatang, tutupnya.

loading...