Pelatih PSM Belum Puas Dengan Penampilan Zulham

BERBAGI
Pemain PSM Makassar, Zulham Malik Zamrun.

MAKASSAR – PSM Makassar di paruh musim lalu, mengevaluasi beberapa pemainnya. Salah satunya, dengan mendatangkan Zulham Zamrun untuk memperkuat Skuad Juku Eja.

Namun eks pemain Persib Bandung ini, dari tiga laga dia dimainkan, belum mampu memberikan kontribusi yang menonjol bagi Skuad pasukan Ramang.

Menurut Pelatih PSM Makassar, Rene Alberts dirinya belum puas dengan penampilan Zulham Zamrun. Dia menilai Zulham belum tampil sebagaimana ekspektasinya.

Bahkan Robert menilai Zulham tak sebanding pemain yang jauh sebelumnya dimiliki PSM Makassar seperti M Rahmat, Ridwan Tawainella, hingga Gozali Siregar.

“Sangat tertinggal jauh dari wingger lain di PSM. Saya harap dia bisa kembali seperti dulu,” beber Ronert Alberts usai melakoni latihan di Stadion Andi Matalatta Mattoanging, Jumat (18/8/2017).

Zulham Malik Zamrun memang baru dimainkan tiga kali sejak didatangkan oleh manajemen PSM. Akan tetapi, pemain berlabel Timnas Indonesia itu tak pernah dimainkan penuh dalam tiga laga itu.

Saat melawan Mitra Kukar hanya bermain 45 menit, melawan Persela Lamongan bermain 69 menit dan melawan Persija Jakarta hanya bermain dua menit saja. Namun dengan waktu permainan itu, Robert menilai Zulham mestinya telah bisa menunjukkan kemampuannya.

“Tapi ternyata belum, dia masih butuh latihan keras untuk kembali ke performa terbaiknya,” tegas eks pelatih asal Belanda itu.

Sekarang PSM Makassar berada di posisi 4 Klasemen sementara liga1, terpaut 2 angka dari Persipura Jayapura sebagai pemegang tahta.

 

loading...