Resmikan Kecamatan Sangkarrang, Walikota Danny Ditemani 3 Legislator

BERBAGI
Walikota Makassar, Ramdhan Pomanto mersemikan Kecamatan Kepualauan Sangkarrang, Jumat (18/08/17).

MAKASSAR – Walikota Makassar, Ramdhan Pomanto mersemikan Kecamatan Kepualauan Sangkarrang, Jumat (18/08/17). Didampingi tiga Anggota DPRD kota Makassar, Abdul Wahab Tahir (F-Golkar), H. Sahruddin Said (F-Golkar) dan H. Sampara Sarif (F-PPP) . Di Pulau Barrang Lompo Makassar.

Dalam sambutannya Danny Pomanto sapaan akrab Walikota Makassar mengungkapkan, bahwa meresmikan Kecamatan Kepulauan Sangkarrang adalah suatu kebanggaan karena didampingi oleh tiga Anggota DPRD Makassar dan dua diantaranya adalah wakil dari kepulauan yakni H. Sahruddin Said serta H. Sampara Sarif.

”Suatu kebanggaan bagi saya karena mersemikan Kecamatan Kepulauan Sangkarrang didampingi oleh tiga Anggota DPRD Makassar dan dua diantaranya adalah wakil dari kepulauan yakni H. Sahruddin Said dan juga H. Sampara Sarif,” ungkap Danny.

Danny menambahkan bahwa pembentukan kecamatan kepulauan Sangkarrang ini adalah janjinya tiga tahun lalu dan akhirnya bisa dibentuk dimasa tahun ketiga periodenya, semua itu berkat kerjasama dengan tokoh-tokoh masyarakat yang ada dikepulauan.

Dalam kesempatan ini juga Danny Pomanto berterimakasih kepada H. Said salah satu tokoh Masyarakat didaerah kepualauan kota Makassar yang juga bisa menyempatkan hadir menemani meresemikan Kecamatan Kepulauan Sangkarrang.

”Ini adalah janji saya tiga tahun lalu dan Alhamdulillah di periode ketiga masa kerja saya sebagai Walikota bisa menepatinya, ini berkat kerja sama dengan masyarakat dan juga Anggota DPRD Makassar yang membantu dalam pemberian nama Sangkarrang untuk kecamatan kepulauan,” tambah DP.

Rencananya setelah meresmikan Kecamatan Sangkarrang di pulau Barrang Lompo rombongan Walikota Makassar akan melanjutkan perjalanan di pulau kodingareng dengan menghadiri pesta rakyat dan meresmikan Puskesmas Terpadu (Pustu) di pulau Barrang Caddi.

loading...