Unibos Gelar Kuliah Pakar FK, Founder Bosowa Turut Hadir

BERBAGI

MAKASSAR – Fakultas Kedokteran Universitas Bosowa (Unibos) kali ini menggelar kuliah pakar dengan menghadirkan Prof. Dr. Taruna, Ph.D selaku Dekan Biomedical and Science Nasional Healt University, California, USA, Sabtu (19/08).

Kegiatan yang dirangkaikan dengan MoU FK Unibos dengan Biomedical and Science Nasional Healt University ini dibuka langsung oleh Founder Bosowa, H.M. Aksa Mahmud didampingi Rektor Unibos, para Wakil Rektor, Dekan Fakultas se-Unibos juga Prof. Idrus Paturusi dan Prof. Haeruddin selaku DPP FK Unibos juga turut hadir Bapak Munafri Arifuddin.

Penandatanganan MoU yang dilakukan disela kuliah pakar dengan tema “Synergy Improves The Quality of Medical Education” ini dilaksanakan terkait pengembangan Tri Dharma Peguruan Tinggi dibidang pendidikan khususnya Fakultas Kedokteran.

“Orang cerdas itu memikirkan lebih dulu apa yang belum terpikirkan oleh orang lain untuk menjadi pemula. Kuliah pakar dan MoU yang dilakukan FK Unibos ini memang dilakukan untuk mengangkat anak bangsa menjadi dokter Indonesia yang unggul dan mampu menyelesaikan berbagai persoalan medis yang saat ini masih membutuhkan penanganan. Sebagai dokter pastiya membutuhkan kepercayaan pasien, dan kami ingin mewujudkan dokter yang dapat dipercayai dalam penanganan medis”, ungkap Founder Bosowa.

Dalam kesempatan ini, H.M. Aksa Mahmud menambahkan jika dalam pengembangan pendidikan, Unibos sejatinya lebih mengutamakan kualitas dibanding kuantitas. “Sehingga selanjutya Unibos dapat menjadi institusi pendidikan yang melahirka anak bangsa yang bermanfaat untuk tanah air. MoU ini juga akan dilanjutkan dengan memberi kesempatan mahasiswa FK Unibos magang di California”, tambahnya.

loading...