AAB Paparkan Visi Misi di Fit And Proper Test

BERBAGI
Sekretaris Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) DPD Partai Demokrat Sulawesi Selatan, H. Andry Arief Bulu (AAB), usai memaparkan visinya/ IST

MAKASSAR – Fit and Proper Test Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota / Bupati dan Wakil Bupati Pilkada serentak se Sulawesi Selatan di hari kedua kembali dilanjutkan oleh DPD Partai Demokrat, di Hotel Swiss bell in Panakkukang, Makassar, Minggu (20/8).

Pada kesempatan ini, salah seorang Balon kader internal Partai Demokrat yang kini menjabat sebagai Sekretaris Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) DPD Partai Demokrat Sulawesi Selatan, H. Andry Arief Bulu (AAB), Memaparkan visinya “Mewujudkan Kota Makassar yang Maju, Setara dan Bahagia”.

Lebih lanjut Andry mengatakan akan mewujudkan konsep Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU) dan berkomitmen melakukan pencegahan dan pemberantasan korupsi,

Dalam sesi dialog, salah satu hal yang penguji tekankan adalah pada aspek korupsi, kaitannya dengan pemberantasan dan pencegahan tindakan korupsi.

“Saya akan mendorong lahirnya Rancangan Aksi Daerah (RAD) Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi, aksi ini adalah kerja pertama dan utama jika saya dipercayakan memimpin Kota Makassar, sejalan dengan Peraturan Presiden Nomor 55 Tahun 2012, Tentang Strategi Nasional Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi” tegas Andry.

Fit and Proper Tes Partai Demokrat menghadirkan Abdul Wahab (Balon Bupati Bantaeng), Achmad Faisal Andi Sapada (Balon Walikota Parepare), Mulyadi Mustamu dan Muh. Kasmin (Balon Bupati/Wabup Jeneponto), H. Andry Arief Bulu (Balon Walikota Makassar), H. M. Amri (Balon Wabup Bantaeng), H. Jamaluddin, (Balon Bupati Sinjai), A. Mahyanto Massarapi (Balon Bupati Sinjai). Pada session pertama jam 08.00 – 12.00 wita. Dan sebagai Pelaksana Prof. Dr. Rachmat, Prof. Dr. Arsunan Arsin, Muh. Yusuf (Fajar TV), M. Asram Jaya (NGO) dan Aliyas Ismail, (PD).

loading...