DP Resmikan Washila Channel Youtube

BERBAGI
Wali KKOta Makassar, Danny Pomanto meluncurkan Washilah Channel Youtube/ IST

MAKASSAR– Walikota Makassar Danny Pomanto meluncurkan Washilah Channel Youtube bertepatan dengan peringatan milad 32 tahun UKM LIMA Wasilah UIN Alauddin makassar di Baruga Anging Mammiri, Sabtu, 19 Agustus 2017.

Kehadiran Wasilah di saluran Youtube menjadi salah satu inovasi yang dilakukan oleh mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin yang giat dalam kegiatan penerbitan kampus.

Wasilah, wadah bagi mahasiswa UIN Alauddin yang tertarik menggeluti dunia jurnalistik. Danny yakin, di usianya yang ke – 32 tahun, Wasilah dapat menjawab tantangan zaman menghadirkan informasi yang berimbang, faktual, dan aktual.

“Saat ini kita mengalami Tsunami informasi yang beredar tanpa mengenal batasan nilai dan jumlah. Sangat penting bagi Wasilah menyajikan informasi yang terpercaya bagi pembacanya,” pesan Danny.

Ia menantang jajaran redaksi Wasilah merumuskan strategi yang dapat menjawab kebutuhan zaman.
Mencerdaskan pembacanya melalui beragam informasi yang mendidik.

Danny juga menyemangati kru Wasilah, terus berkarya mempersembahkan prestasi bagi negeri. Apalagi Wasilah menjadi sekolah jurnalistik bagi mahasiswa UIN, wadah belajar dan berkarya hingga kelak tertempa sebagai jurnalis handal.

loading...