Musda KNPI, Fadil Rezky Noer Bawa Tiga Visi

BERBAGI
Fadil Rezky Noer Roid/ IST

MAKASSAR – Menjelang perhelatan Musda DPD KNPI Kota Makassar yang rencana akan digelar 26 Agustus 2017 mendatang, salah satu tokoh pemuda, Fadil Rezky Noer Roid menyatakan siap maju dan memimpin KNPI Kota Makassar, Minggu (20/8).

Menurut dia, pemuda harus menjadi garda terdepan dalam menyelesaikan persoalan bangsa sehingga mereka harus selesai dulu dengan dirinya. Nurani merupakan cerminan dalam hidup, hal inilah yang memengaruhi seseorang dalam mengambil keputusan dan tindakan.

Seperti apa yang dilakukan oleh Fadil sapaan akrab pria kelahiran Makassar ini merasa terpanggil untuk menahkodai organisasi Kepemudaan di Kota Makassar tentunya tidak tanpa alasan.

“Saya terpanggil secara nurani untuk bertarung di Musda KNPI Kota Makassar,” ungkapnya.

Di pertarungan nanti, ia akan membawa tiga senjata pamungkasnya, yaitu dengan mendorong Kemandirian Ekonomi Pemuda, Membangun Jaringan Kepemudaan dan Pemberdayaan Pemuda sesuai potensi yang dimilikinya.

Ketiga Misi diatas, kata Fadil, tentunya saling melengkapi dalam menatap masa depan pemuda Kota Makassar khususnya bagi teman-teman yang bergabung di KNPI nanti.

KNPI Kota Makassar kini menaungi kurang lebih 51 Organisasi Kepemudaan (OKP) dan 14 DPK, yang kemudian harus diberdayakan agar bisa menjadi aset masa depan.

Ketika ditanya soal dukungan dari Organisasi Kepemudaan (OKP) dan Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) pihaknya optimis akan bertarung sampai titik akhir.

“Insya Allah dukungan itu pasti ada, tapi kita tidak mau publis dulu, yang paling penting adalah bagaimana menyampaikan gagasan kepemudaan untuk KNPI Kota Makassar, saya kira itu yang paling penting dulu,” ungkap Fadil.

Pihaknya juga berharap kepada para organisasi kepemudaan dan dewan pimpinan kecamatan bisa bekerja sama membangun masa depan Kota Makassar.

loading...