Penyebab Kate Middleton Tak Pernah Kasih Tanda Tangan ke Fans

BERBAGI
Duchess of Cambridge, Kate Middleton/ INT

JAKARTA – Memiliki tandatangan dari sang idola adalah keinginan terbesar para fansnya. Begitu juga dengan pengidola Kate Middleton.

Namun ternyata, Duchess of Cambridge tidak pernah memberikan tandatangannya, ketika bertemu dengan para fansnya, meski ia menyapa dengan hangat.

Bukan karena sombong atau tidak mau memberikan tanda tangannya kepada penggemar namun Kate Middleton hanya mengikuti aturan kerajaan. Dilaporkan oleh Express yang dikutip dari detik.com, Kate Middleton tak diizinkan menandatangani hal-hal di luar pekerjaannya untuk menghindari terjadinya insiden tak terduga seperti dipalsukan.

Ini tentu juga berhubungan dengan uang. Tanda tangan anggota kerajaan bisa bernilai banyak uang. Tak menutup kemungkinan tanda tangan anggota kerajaan juga bisa dijual.
Peraturan ini tak hanya berlaku untuk ibu dua anak itu. Pangeran Charles juga sering dimintai tanda tangan. Namun ia biasanya meminta maaf karena tak bisa memberikannya.

“Maaf, mereka tak mengizinkanku untuk melakukan itu,” begitu jawaban Pangeran Charles ketika bertemu dengan para penggemarnya.

Sebelumnya Pangeran Charles pernah memberikan ‘tanda tangan’ kepada seorang korban banjir di 2010. Namun sebenarnya itu bukan tanda tangan sebenarnya, ia hanya menuliskan ‘Charles 2010’ di selembar kertas karena merasa kasihan dengan korban tersebut.

loading...