Pilkada Jeneponto, IMB Pastikan Paket Iksan – Paris

BERBAGI
Ketua DPD Gerindra Sulsel Idris Manggabarani bersama Ketua DPD Demokrat Sulsel Ni'matullah beberapa waktu lalu/ SULSELEKSPRES/ A. LATIF

MAKASSAR – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang ini, secara serentak yang di ikuti 12 kabupaten kota di Sulawesi Selatan (Sulsel), satu diantaranya adalah Kabupaten Jeneponto.

Pilkada Jeneponto, dinilai sangat menarik sebab Incumbent Iksan Iskandar, memilih berpasangan dengan Paris Yasir untuk mendampinginya di pertarungan keduanya ini.

Pasangan Iksan-Paris, mendapat respon positif dari Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel Idris Manggabarani (IMB), mengaku bahwa kader internal partainya yang juga ketua DPD Partai Gerindra Jeneponto itu, sudah mendapat dukungan dari partainya untuk berpasangan dengan incumbent pada pesta demokrasi 27 Juni 2018 ini.

Hal tersebut sudah pastikan oleh IMB bahwa mereka (Iksan-Paris) pasti akan diusung oleh partai Gerindra di Pilkada Jeneponto. “Iya” ujar IMB melalui watshapp nya kepada sulselekspres.com Minggu (20/8).

loading...