Barcelona vs Real Betis: Persembahan Untuk Korban Teror

BERBAGI
Soccer Football - La Liga - Barcelona vs Real Betis - Barcelona, Spain - August 20, 2017 Barcelona players line up during a minutes silence for the victims of the Barcelona terror attack before the match REUTERS/Sergio Perez

Sulselekspres.com– Barcelona mengatakan mereka mendedikasikan kemenangan 2-0 atas Real Betis kepada para korban serangan teroris di kota itu dan sekitarnya.

Pada hari Kamis (17/8) telah terjadi serangan teroris di kawasan wisata Las Ramblas, Barcelona, di mana sebuah van menabrak pejalan kaki, menyebabkan setidaknya 13 orang tewas. Beberapa jam kemudian terjadi serangan kendaraan kedua di kota Cambrils, dengan seorang wanita terbunuh.

Barcelona juga mengheningkan cipta selama satu menit sebelum pertandingan melawan Real Betis dimulai.

Karena itu pemain sayap Barcelona, Gerard Deulofeu, mengatakan bahwa timnya mendedikasikan kemenangan 2-0 atas Real Betis kepada para korban serangan teroris di kota itu dan sekitarnya.

Deulofeu sangat ingin membuat dampak setelah kembali ke klub musim panas ini dan diberi kesempatan untuk bermain sebagai starter oleh pelatih Ernesto Valverde, dia memberikan dua assist pada laga kontra Real Betis tersebut.

“Kami ingin mendedikasikan kemenangan ini kepada para korban serangan teroris yang terjadi di Barcelona,” kata Deulofeu saat berbicara dengan pers setelah pertandingan.

“Ini mengerikan, kami tidak takut tapi mudah-mudahan ini semua akan berakhir.”

Produk akademi Barcelona ini mengatakan penting bagi tim untuk memulai musim mereka dengan awal yang baik setelah kekalahan mereka di Supercopa de Espana atas seteru abadi mereka Real Madrid.

“Kami semua kesal karena kehilangan trofi pertama tapi kami harus melihat ke depan dan adalah hal bagus untuk mengambil tiga poin ini,” kata Deulofeu.

“Kami akan mencoba untuk meraih semua trofi dan kami selalu bisa memperbaiki diri.”

“Bagi saya, saya telah bermain beberapa pertandingan dan saya kembali setelah cedera, jadi saya senang dengan penampilan saya.”

Barcelona vs Real Betis

loading...