Makassar Raih Adipura Asean, Ini Harapan Walikota Danny

BERBAGI
Walikota Danny bersama Gubernur Sulsel SYL saat memperlihatkan Adipura

MAKASSAR – Sukses tiga tahun berturut – turut meraih piala Adipura dalam skala nasional, Kota Makasar kembali menyabet penghargaan tingkat dunia Adipura ASEAN.

Penerimaan penghargaan tersebut disampaikan langsung oleh Wali Kota Makassar, Ir Moh Ramdhan Pomanto, saat memberikan sambutan di acara pesta rakyat di BTN Asal Mula, Kelurahan Tamalanrea Indah, Kecamatan Tamalanrea, Minggu malam (20/8/2017).

“Di Indonesia ini, kita sudah meraih Adipura secara berturut-turut, dan Makassar sudah menjadi kota no 1 di Indonesia, makanya kita harus semangat, dan jangan biarkan Makassar mundur lagi, kuncinya jangan cepat merasa puas,” tambahnya.

Walikota dan Wakil Walikota Makassar arak piala Adipura yang ke 3, Kamis (3/8/2017).

Danny sapaan akrab walikota Makassar mengatakan, pencapaian ini didapat berkat semangat kerja seluruh warga dan pemerintah kota Makassar, untuk bersatu menciptakan Makassar menjadi tambah baik.

Selain itu, Walikota berharap masyarakat dengan penuh kesadaran terus mendukung pemerintah mewujudkan program dan kebijakan, hingga Makassar meraih Adipura ASEAN.

“Tanggal 12 September 2017, saya akan ke Brunei Darussalam bersama beberapa menteri menerima piala Adipura ASEAN, buat seluruh warga kota Makassar yang kita cintai ini,”terangnya.

Danny memaparkan bahwa piala Adipura ASEAN tersebut, adalah tindak lanjut ASEAN Working Group on Environmentally Sustainable City yang akan diberikan kepada warga Makassar dan beberapa kota lainnya di Indonesia.

loading...