Ujung Sabbang Juara Kelurahan Tingkat Sulsel

BERBAGI
Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo saat menyerahkan penghargaan pada Lurah Ujung Bulu Wahyufi dan Camat Ujung Yunus Nonci. Parepare berhasil meraih predikat jauara kedua se-Sulsel lomba kelurahan/ IST

PAREPARE – Kelurahan Ujung Sabbang, Kecamatan Ujung, Kota Parepareditetapkan sebagai juara dua pada lomba kelurahan tingkat provinsi Sulsel,yang merupakan agenda tahunan.

Penghargaan diserahkan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo pada Lurah Ujung Bulu Wahyufi dan Camat Ujung Yunus Nonci, di rumah jabatan gubernur Sulsel, Senin (21/8).

Syahrul dalam sambutannya mengatakan, pihaknya mengingatkan agar prestasi yang diraih setiap daerah harus bisa dipertahankan dan ditingkatkan, karena tak hanya menjadi kebanggan bagi kepala daerah, tapi juga masyarakatnya.

“Ini awal dari kebahagiaan kita bersama dengan penyerahan penghargaan sebagai kado HUT RI ke-72,” katanya.

Gubernur dua priode ini berharap, agar daerah yang berhasil meraih penghargaan pada lomba tersebut, agar lebih memacu diri dalam meraih prestasi. “Jangan melihat nilai emas dan nilai hadiahnya tapi lihatlah harga yang diraih dari penghargaan tersebut, karna itu yang lebih terpenting,” katanya.

Sementara Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe mengatakan, apa yang diraih Parepare hingga kini, adalah bukti nyata atas kerja keras yang dilakukan bersama untuk Parepare yang lebih baik. “Kita mendukung seluruh lurah untuk berinovasi sesuai dengan kriteria kelurahannya, karena kami ingin seluruh kelurahan di Parepare mengalami kemajuan dan berkembang,” jelasnya.

loading...