Akun Penyerang NH-Aziz Juga Serang Nurdin Abdullah

BERBAGI
Bupati Bantaeng, Nurdin Abdullah.(Int)

MAKASSAR – Pasangan Nurdin Halid-Aziz Kahar Mudzakkar (NH-Aziz) tidak menjadi satu-satunya pihak yang mendapat serangan melalui media sosial.

Figur bakal calon gubernur lain, Nurdin Abdullah-Tanribali Lamo (NA-TBL) juga mendapat serangan kampanye negatif dari akun medsos ‘Srikandi Gatra’ yang juga menyerang NH-Aziz. Jika Nurdin Halid diserang melalui kasus korupsi yang pernah menjeratnya, Nurdin Abdullah diserang melalui isu mark up proyek RSUD Bantaeng, dan isu penjualan posko pemenangan untuk pembiayaam tim.

“Sosok tidak inspiratif. Semut diseberang pantai MariNA nampak, gajah didepan pantai MariNA tidak nampak,” tulis akun Srikandi Gatra disalah satu postingan yang juga menampilkan foto media cetak yang menampilkan berita kasus korupsi di RSUD Bantaeng.

Dari pantauan Sulselekspres.com, akun Facebook penyerang pasangan NH-Aziz dan NA-TBL ini sekaligus terlibat ikut mengkampanyekan pasangan Ichsan Yasin Limpo – Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

Selain akun Srikandi Gatra, beberapa akun yang digunakan menyerang ini menggunakan nama seperti, Andi Yani, dan Chimank Jie. Akun-akun dalam jejak digitalnya terlihat bukan akun baru dibuat. Dalam beberapa postingan juga mendai langsung akun beberapa tokoh Golkar seperti Ian Latanro dan Rahmansyah.

Selain itu, akun ini juga tidak terlihat menyerang figur bakal calon lain seperti Agus Arifin Nu’mang, Aliyah Mustika, dan Abdul Rivai Ras.

loading...