Dewan- Pemprov Setujui KUPA- PPAS 2017

BERBAGI
Penandatangan Nota KUPA PPAS APBD TA 2017, di Ruang Paripurna DPRD Sulsel, Selasa (22/8)/ SULSELEKSPRES.COM/A. LATIF

MAKASSAR – DPRD Provinsi Sulsel menggelar Rapat Paripurna tentang Kebijakan Umum Perubahan Angggaran (KUPA) Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2017 dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara Perubahan (PPAS) APBD 2017, di Ruang Paripurna DPRD Sulsel, Selasa (22/8) malam.

Sebelum RAPBD disahkan, perwakilan Badan Anggaran (Banggar) DPRD Sulsel oleh menyampaikan laporan mengenai Perubahan APBD yang disampaikan oleh Fachruddin Rangga. Dalam laporannya, terdapat beberapa perubahan pendapatan Pemprov Sulsel.

Pasca disetujui oleh seluruh fraksi, Ketua DPRD Sulsel dan Wakil Gubernur Sulsel menandatangani Nota kesapakatan Antara Pemerintah Provinsi Sulsel dengan DPRD Sulsel tentang KUPA PPAS APBD TA 2017.

Selain membahas Rapat Paripurna KUPAS PPAS APBD TA 2017, DPRD Sulsel juga membahas agenda tentang Ranperda Hak Keuangan dan Administrasi Pimpinan dan Anggota DPRD.

Jurubicara Fraksi Gerindra Anas Hasan, mengatakan setelah disetujui pembahasan perubahan APBD TA 2017, Anas menghimbau kepada seluruh anggota DPRD untuk memperbaiki citranya dihadapan masyarakat.

“Mari ita memperbaiki citra DPRD di hadapan masyarakat,” ajak Anas Hasan, sembari berkata ini adalah tanggung jawak kita semua.

loading...