NH : Tren Survei Agustus Semakin Baik

BERBAGI
Nurdin Halid – Aziz Qahar Mudzakkar meresmikan rumah pemenangan GNH17 di Jln Penghibur, Kamis (17/8/2017).

MAKASSAR – Bakal calon gubernur Sulsel, Nurdin Halid (NH) menyebut tren survei dirinya yang berpasangam dengan Aziz Kahar Mudzakkar semakin bail di bulan Agustus ini.

Peningkatan tren survei tersebut dianggap menjadi penyebab kian banyaknya gangguan dalam bentuk kampanye negatif belakangan ini.

“Para sahabat, intensitas politik menghadapi pilgub sudah bergerak naik seiring dengan trend survey NH-Aziz bulan Agustus yang semakin baik. Maka gangguan pasti meningkat,” pesan NH yang dia kirimkan dibeberapa grup Whatsapp, (23/8/2017).

Dia meminta seluruh pendukungnya untuk menghadapi segala bentuk gangguan tersebut. “Kita hadapi gangguan tersebut dengan kerja yang cerdas dan terukur. Serta semakin merapatkan barisan dalam suasana persahabatan dengan semangat gotong royong,” katanya.

Segala bentuk gangguan terhadap dirinya disebut tidak akan pernah melemahkan semangat untuk melakukan perubahan menuju Sulsel baru. “Sulsel yang rakyatnya maju, mandiri dan sejahtera dengan simbol perjuangan Sama-Samaki membangun di Kampung,” tutupnya.

Diketahui, tim pemenangan NH-Aziz belakangan mengeluhkan serangan melalui media sosial yang dianggap dilakukan oleh rivalnya.

loading...